Pages

Subscribe:

Kamis, Januari 13, 2011

Karakter Manusia Berdasarkan Bentuk Wajah

Kata orang, membaca karakter orang itu tidak semudah membaca buku,
bahkan terkadang anda perlu bertahun-tahun untuk mengenal sifat dan
karakter orang lain, bahkan, pasangan anda pun masih menyimpan banyak sekali rahasia mengenai karakter dirinya.Salah satu panduan sederhana untuk mengenal karakter orang, adalah
dengan melihat bentuk wajah dan raut wajahnya, siapa tahu anda bisa
bertemu dengan pasangan yang cocok dari hal ini. Mari kita pelajari lebih dalam
:


1. Wajah Api

Wajah Api (berbentuk segitiga atau lebar dahi lebih kecil daripada lebar pipi/rahang). Orang demikian mampu mengubah persepsi orang, memberikan pencerahan atau nasehat, dan membutuhkan sesuatu untuk berkarya. Contohnya karikaturis GM Sudharta.

2. Wajah Air

Wajah Air (berbentuk bulat atau lebar dahi relatif sama dengan lebar pipi/rahang). Sifat air selalu mengalir dan wajah bulat tidak selalu ditemukan pada orang gemuk. Orang demikian pandai, praktis, dinamis. Contohnya Martha Tilaar, Jaya Suprana.

3. Wajah Tanah

Wajah Tanah (berbentuk kotak atau lebar dahi relatif sama dengan lebar pipi/rahang). Orang demikian eksistensinya diam, tidak mudah dipengaruhi orang, membutuhkan suatu peristiwa yang mengguncang sebelum tergerakkan. Contohnya Thomas Alva Edison, Benny Murdani

4. Wajah Logam

Wajah Logam (berbentuk oval). Logam sering dipakai sebagai sabit untuk membuka hutan. Karena itu orang logam sering menjadi pelopor, pembuka jalan, tegas, disiplin, menuruti aturan, ber IQ tinggi. Contohnya Mark Zuckernberg, Sir Edmund Hillary.

5. Wajah Kayu

Wajah Kayu (berbentuk segitiga terbalik atau lebar dahi lebih besar daripada lebar pipi/rahang). Orang demikian suka belajar, betah tinggal di satu tempat, mempunyai aspirasi, murah hati. Contohnya Nostradamus, Abraham Lincoln, Putri Diana, F. Widayanto.

Yang Manakah Bentuk Wajah kamu ?
Apakah Mempunyai Karakter Yang Sama Dengan Bentuk Wajah Diatas ?
.
READ MORE - Karakter Manusia Berdasarkan Bentuk Wajah

Jumat, Januari 07, 2011

Tips Anak Kost Buat Cari Pacar


Bagi sebagian orang pacaran atau menjalin hubungan komitmen dengan orang lain adalah sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi. Tapi apakah hal itu menjadi sebuah halangan jika status Anda sebagai anak kos?

Kita tahu sendiri bahwa anak kos hidupnya mandiri, semua aktivitas dan hal yang ada pada dirinya diatur kita sendiri, termasuk dalam hal keuangan. Bagi cowok yang berstatus sebagai anak kos mungkin akan berpikir dua kali untuk pacaran saat statusnya sebagai anak kos. Ya, tidak munafik, pacaran perlu juga budget yang tidak sedikit.

Terlebih jika anak kos yang merangkap status sebagai mahasiswa. Mereka belum punya pendapatan sendiri, mereka masih mengandalkan kiriman orang tua. Entah bagaimana jika anak kos yang sudah bekerja, mungkin mereka tidak seribet anak kos mahasiswa.

Apapun status Anda, ada beberapa tips dan trik saat pacaran dengan status sebagai anak kos, antara lain:

* Cari pacar sesama anak kos
Pacaran dengan sesama anak kos paling tidak membuat masing-masing mengerti kondisi yang sering dialami anak kos. Pacaran dengan sesama berstatus sebagai anak kos membuat Anda tak perlu terbebani oleh cara Anda yang mungkin sedikit berhemat selama menjalin hubungan.

* Cari pacar yang asli dari kota Anda sekarang
Berpacaranlah dengan putra daerah atau orang asli kota yang sekarang Anda tinggali atau dekat dengan kampus/kantor Anda. Kenapa? Paling tidak Anda bisa menumpang makan di sana, hehee… Cari juga pacar dengan bokap yang overprotektif, kenapa lagi? Ya, bos overprotektif kan banyak aturan, gak boleh kencan lebih dari jam-jam tertentu, toh keuntungan juga pada diri Anda bukan? Hehee…

* Kencan Hemat
Kencan tak selalu harus mahal, akalilah supaya Anda bisa berhemat saat berkencan. Dengan menikmati jagung bakar dipinggir jalan yang harganya tak lebih dari Rp 2000 juga patut dicoba kan?

* Manfaatkan Provider murah
Saat ini para provider alias operator ponsel berlomba-lomba untuk memuaskan pelangannnya dengan tarif telepon atau sms yang murah. Nah, manfaatkan lah hal ini, paling tidak cari pacar yang satu operator provider atau Anda ganti operator provider untuk menyamakannya dengan pacar Anda. Ekstrim ya? Hehee…

* Hindari cewek materialistis dan hedonis
Hmm, siapa sih yang kepengen punya pacar materialistis dan hedonis? Anda tak mau dong dikekang dalam hal material sementara Anda belum mampu melakukannya, terlebih karena dia masih berstatus pacar, bukan istri. Maka untuk menghindari ini kenali benar pacar Anda sebelum melangkah ke hal-hal yang lebih jauh.
READ MORE - Tips Anak Kost Buat Cari Pacar

Recomended Link

Real Estate Ekosulistio Training Pupuk Hayati Freedom Banner Store Pasuruan Personal Blog Real Estate FriendsterQ YuwieQ Largo siwawan Gitar Keren Abah Rafi Jacky TeamTouring AskMsRecipe CRESTEC Wellness AlexaBaliTeam Tamsil Grace AUTOMOTIVE TipsKeluarga Jhoice Fashion Blog chexosfutsal BloggerAdicter nuqiah arie almacafe azlina Civilnotes myoopie Wyne Herry Maxi Prem aneez Shalini Kaka CoretanAba BaliDreamHome Maya hery sys NOva Ocim Trik Yuwie Lyla Sydrix HC AffiliteProgram chebonshawo Ratna BlueDianni Attayaya LuvFeeling Software Sunil MP3 Mercy Edhoy CrankDesigner Chrishiella BeeBill Ardi33 Iffat Dochi Dromeish Nanang SDA CRESTEC Aldy Nabel Pink Free MP3 Ponco IndoRockstar Best PTC Patromax Vrman Dimensiberita TechBeacon satriyo NARTI Nophie hckvismo FIAN Udinmduro UCUP Bangari Mind Author Eris-Agustian Deogracias Boen Xander Gooddell AryoSP Jinchuiricki Die Silver Flower Bordir Tourism Fiqyud Eightsun Khrisna masBhakti Viar About Samarinda FreeZipe World Cricket Free Download Software Rohman Jual Beli Ayam laga Danny Rahardja Fauzy Blekenyek Uliiah Black MyGoblog Pulsa Murah dan joss John Boy Book DeadBeatSuperAffiliate AlexandrkrulikProducts Sticker Outdoor Voice Plate TWHITE laurenhuston affiliatemarketingmission Money Making Site Of New Astronomy Los Angeles Adult Ruins Of War Pixerr hyperfbtraffic Roofing Charlotte The Phantom's Fixation social intellect in the social era Dating Via Social Media GourmetOrchards Social Media Etiquette StartMyNewBusiness Real Estate Gama Pulsa celebrity Home Improvement Automotive Parts Berita Mojokerto Hosting Mojokerto