Pages

Subscribe:

Senin, Februari 13, 2012

Norton Perkuat Perlindungan Bagi Anak

Jakarta - Symantec memperkuat perlindungan pada pengguna di bawah umur dengan jajaran produk terbarunya. Apakah itu?

Norton oleh Symantec hari ini meluncurkan Norton Safety Minder: Mobire Edition, sebuah aplikasi gratis yang memungkinkan orang tua mengawasi aktivitas smartphone anak-anak mereka.

Aplikasi ini digunakan sebagai bagian dari Norton Online Family, layanan keamanan online keluarga untuk PC dan Mac yang meraih penghargaan.

Melalui aplikasi baru ini, orang tua dapat menyediakan beberapa tool untuk mengajari anak-anak keamanan dan kebiasaan digital yang sesuai usia pada perangkat bergerak mereka.

Aplikasi ini memiliki fitur pengawasan web dan pemblokiran secara gratis, yang memungkinkan orang tua melihat situs apa saja yang dikunjungi anak-anak mereka dan memblokir konten yang mereka rasa tidak sesuai.

Digunakan melalui akun Norton Online Family mereka, orang tua dapat menggunakan pengaturan penyaringan web yang sama pada PC anak mereka dan menerapkannya ke telepon Android anak mereka.

Untuk memulainya, orang tua lebih dulu mengunduh aplikasi tersebut ke telepon Android anak mereka, masuk ke akun Norton Online Family mereka (atau membuatnya melalui aplikasi tersebut) dan kemudian dapat secara terpusat mengelola “Peraturan Rumah” pada perangkat tersebut melalui website onlinefamily.norton.com.

Lebih dari12 smartphone dapat ditambahkan secara mudah ke akun yang sama tanpa dikenakan biaya, dengan pengaturan berbeda untuk setiap smartphone, sehingga memungkinkan orang tua mengelola berbagai pengaturan melalui satu titik untuk anak-anak dari berbagai usia.

“Para orang tua mengetahui bahwa mereka harus terlibat dalam kehidupan digital anak-anak mereka, dan kebanyakan benar-benar mengelola dan mendiskusikan peraturan rumah untuk penggunaan komputer dan browsing Internet,” kata Effendy Ibrahim, Norton Internet Safety Advocate and Director, Asia, Symantec, berdasarkan keterangan resminya, Jakarta, Senin (13/2/2012).

“Namun untuk membuat peraturan itu bekerja, Anda harus memperluas mereka ke ponsel anak-anak Anda di mana aktivitas browsing web banyak terjadi. Dengan Norton Safety Minder: Mobile Edition, orang tua dapat membantu anak-anak mereka tetap berpegang pada aturan, terlepas dari perangkat mana yang mereka gunakan,” pungkas Effendy.
READ MORE - Norton Perkuat Perlindungan Bagi Anak

Gaya Riasan Unik untuk Tampil Saat Valentine

Wanita kerap bingung harus berpenampilan seperti apa untuk acara Valentine nanti. Pasalnya, tidak semua kaum Hawa piawai dalam hal tata rias wajah dan penampilan.

Anda tidak perlu mengubah penampilan secara berlebihan, yang terpenting bisa mengaplikasikan riasan wajah dengan penampilan sehingga tampil memukau saat Hari Kasih Sayang tiba.

Nah, berikut beberapa gaya riasan agar tampil memukau. Apa saja?

Pretty in Pink

Rias wajah serba pink akan membuat anda cantik dan terlihat segar serta cerah. Untuk riasan mata anda bisa padukan antara pink dengan krem agar memberikan kesan muda dan segar.

Pada bagian lipatan kelopak mata, gunakan warna pink dalam nada warna yang lebih terang pada seluruh bagian kelopak.

Untuk bagian antara kelopak mata dan alis, gunakan warna coklat muda yang dibubuhkan agak memanjang ke bagian ujung alis. Sedangkan pada bagian tulang alis, gunakan warna krem sebagai highlight (rias penunjang) baurkan dengan halus.

Tetapi janganAanda kenakan garis mata atau eyeliner warna gelap seperti hitam dan coklat tua karena akan memberi kesan kusam dan tua.

Sebaiknya Anda gunakan warna-warna pastel yang lembut seperti hijau muda maupun biru muda pada garis kelopak mata bawah.

Untuk riasan pipi sebaiknya Anda pilih warna pink kecoklatan atau dustypink pada bagian tulang pipi. Bila Anda ingin memberi kesan tulang pipi yang tinggi maka gunakan warna pink pada bagian atas tulang pipi dan warna coklat pada bagian bawah baurkan dengan halus.

Kenakan lipstik warna pink coral yaitu perpaduan antara pink dan orange pada bibir anda. Lalu oleskan lipglos dengan warna yang senada untuk melengkapi penampilan anda.

Lengkapi kesan cantik dan feminin dari riasan serba pink ini dengan tatanan rambut yang serasi. Blowlah rambut lurus anda lalu gulung dengan menggunakan rol besar. Agar menghasilkan rambut yang lebih bervolume dengan gelombang besar pada ujungnya.

Smokdy Eyes

Ciptakan kesan riasan yang dramatis, dingin dan misterius pada hari valentine nanti. Riasan ini sebenarnya memfokuskan pada riasan mata Znda.

Kenakan warna abu-abu gelap pada seluruh bagian kelopak mata Znda yang dibubuhkan sebanyak dua kali lalu baurkan secara halus. Untuk garis kelopak mata atas, gunakan eyeliner dalam warna hitam pekat.

Jika Znda menginginkan tampil lebih dramatis maka gunakan eyeliner dalam tekstur cair maupun tekstur padat yang dioleskan beberapa kali. Anda bisa gunakan warna coklat gelap pada daerah antara kelopak mata bagian atas dengan alis dan kenakan sedikit warna coklat medium pada tulang alis.

Kenakan juga maskara dua lapis pada bulu mata anda. Untuk tulang pipi maka anda bisa kenakan blush on berwarna coklat medium.

Pada bibir, Anda bisa kenakan lipstik berwarna pucat atau warna bibir Znda untuk mengimbangi rias mata yang berkesan berat dan dingin.

Tetapi jika Anda ingin penampilan lebih dramatis lagi, maka gunakan lipstik yang sangat pucat (lebih muda dari warna alami bibir) tanpa menggunakan pelembab bibir.

Anda bisa menata rambut dengan tata rambut yang sederhana. Blow rambut selurus mungkin dan belah di bagian pinggir kemudian ikat di belakang dan sisakan beberapa bagian di sisi kanan maupun kiri wajah lalu gunakan styling wax atau styling pomade untuk memberikan kesan licin dan mengkilap.

Exotic Glamour

Riasan ini sangat sesuai untuk anda yang menginginkan tampilan yang terkesan mewah, berkilau, namun tetap anggun. Untuk riasan mata Znda bisa kenakan palet warna dalam nuansa hangat seperti coklat tembaga dan emas.

Pada bagian kelopak gunakan coklat tembaga lalu baurkan dengan coklat medium. Pada bagian tulang alis maka Znda bisa gunakan warna emas. Sedangkan pada bagian garis kelopak mata atas maka anda bisa gunakan eyeliner warna coklat tua.

Riasan pipi maka Anda bisa memilih blush on bernuansa seperti merah bata atau coklat keemasan pada tulang pipi anda agar memberi kesan hangat dan eksotis.

Untuk riasan bibir maka anda bisa kenakan lipstik dengan nuansa merah keemasan. Warna ini sangat cocok untuk melengkapi kemilau hangat dan mewah dari rias mata serta wajah anda. Kenakan sedikit warna emas pada bagian tengah bibir lalu baurkan.

Dapatkan kesan anggun dengan rambut yang ditata lurus dan ditarik kebelakang seluruhnya. Anda bisa gunakan styling wax atau pomade agar terlihat licin mengkilap dan merapikan rambut yang bandel
READ MORE - Gaya Riasan Unik untuk Tampil Saat Valentine

Minggu, Februari 05, 2012

Mengupas isu modus perampokan baru di blackberry

Jakarta – Baru-baru ini, banyak beredar peringatan di BlackBerry Messenger (BBM) mengenai modus perampokan baru. Ingin tahu?

Peringatan tersebut berisi, “Harap berhati-hati!! MODUS BARU PERAMPOK : Ada sindikat penjahat menyamar sebagai promotor penjualan yg memberikan Gantungan Kunci Gratis di pompa bensin, tempat parkir di mall2 dan pusat2 perbalanjaan lainnya. Gantungan kunci itu memiliki Chip alat pelacak yang memungkinkan mereka u/ mengikuti Anda. Jangan terima barang dr mereka.



Mereka memilih calon korbannya yg berpotensi, & jika Anda menerima, maka Anda sudah masuk perangkap mereka. Gantungan kunci itu memang sangat indah, sulit u/ menolaknya, tapi Anda hrs ingat,. Anda mungkin akan membayar lebih dari harga gantungan kunci tsb, termasuk resiko yg menimpa hidup Anda.


Mohon beritahu anggota keluarga Anda & teman-teman lainnya (y):) Berita ini sangat PENTING bagi Anda dan Saudara,, juga Keluarga anda.. WASPADALAH...!!!.”


Menurut pengamat telematika Abimanyu Wachjoewidajat, kebenaran berita ini perlu diuji. Karena pada dasarnya, jika seseorang sudah mengingatkan, tentu ada baiknya lebih waspada namun waspada yang berlebihan cenderung membuat menjadi was-was yang akhirnya menjadi paranoid kemudian mencurigai apapun dengan modus serupa, paparnya pada INILAH.COM.


“Menurut saya, berita ini kemungkinan adalah Hoax,“ katanya. Bukan tanpa alasan, pria yang akrab disapa Abah itu juga menyebutkan mengapa kabar ini adalah hoax. Pertama, jila benar pengirim berita pernah menjadi korban, artinya ia masih memiliki barang buktinya (gantungan kunci) .


Sementara itu, sebagai pengguna BlackBerry yang notabene memiliki kamera, maka tentu ia bisa mudah mengambil gambar kemudian menyebarkannya bersama berita itu namun anehnya, ia tak melakukannya.


Kedua, yang bersangkutan tak dapat menggambarkan barang tersebut, hanya mengutarakan kapan dan dimana ia mendapat gantungan kunci itu serta tak mengutarakan bagaimana bentuk nyatanya.


Namun, jika benda yang dimaksud tak bisa digambarkan dengan jelas, maka peringatan ini menjadi terlalu umum karena banyak perusahaan yang sering memberi benda, mulai sampel hingga benda premium, “Apa dengan begini semua benda tak boleh diterima? Bagaimana dengan perusahaan yang berniat memberi secara tulus?.”


Ketiga, secara teknis telematika, benda tersebut setidaknya memiliki daya pancar cukup kuat hingga bisa berinteraksi dengan perangkat penerima. Demikian, benda itu memiliki sumber daya seperti baterai yang cukup besar. Artinya, benda itu tak mungkin kecil, bercatu daya, perlu pengisian agar bisa dipakai lebih lama.


Keempat, bahkan jika perangkat tersebut ditengarai bisa berinteraksi via GPS, artinya, alat tersebut berharga kurang lebih Rp1-2 juta per buah. “Sungguh suatu sindikat maha kaya yang mencari calon korban dengan memberi benda seharga demikian mahal,” ungkapnya.


Selain itu, GPS yang berbasis satelit (bukan jaringan) butuh akses terbuka secara vertikal dan jika ditaruh di rumah atau dibawa di mobil, maka kemampuan memberi kordinat lokasi (lintang dan bujur) akan langsung gugur.


Kelima, jika benda ini memang ada dan pelaku sudah mengetahui rumah Anda lalu apa yang bisa ia lakukan? Cara penguntitan sama tanpa perlu menggunakan alat ini bisa saja dilakukan penjahat dengan mengikuti calon korban sampai rumah yang kemudian dilanjutkan menerobos masuk rumah.


Perlu diketahui, benda ini hanya pemancar biasa dan tak memiliki fungsi mematikan alarm rumah, dan tak memiliki kemampuan pantau, tak mampu mematikan listrik dan benda lain, alat ini jelas bukan jammer. Lalu seberapa efektif alat tersebut membantu perampok menerobos rumah?


Keenam, dengan rentang waktu tersebut, maka setidaknya dalam beberapa hari, benda tersebut akan kehabisan daya kemudian tak lagi efektif dan pada akhirnya, yang tersisa hanyalah sebuah hiasan.


Ketujuh, jila benda ini berisi pemancar RFID pasif atau aktif, jarak efektifnya tetap hanya beberapa meter, tak sampai belasan atau puluhan meter. Demikian, jika alat ditaruh dibelakang rumah, kemudian komplotan yang membawa reader alat ini pasti tak bisa mendeteksi alat tersebut.


Kedelapan, jika memang ada perangkat semacam ini, proses klarifikasinya sangat mudah. Mulai dengan cara telematika, cukup minta petugas pemberi untuk foto bersama Anda yang kemudian memang terbukti benda yang dimaksud digunakan untuk kejahatan, maka Anda sudah memiliki wajah pelaku.


Jika benda yang Anda peroleh cukup mencurigakan dan Anda mendapatkannya lebih dari satu, maka biarpun alat tersebut kelihatan sangat bermanfaat, maka tak ada salahnya menghancurkan salah satunya untuk pembuktian kemudian Anda bisa segera menyebarnya via internet dan ini bisa sangat efektif.


Kesembilan, jika peringatan ini merupakan hoax, maka perlu dicari tahu maksud penyebaran berita ini, bisa jadi modusnya karena persaingan bisnis atau lainnya. Bersikap bijaklah.
READ MORE - Mengupas isu modus perampokan baru di blackberry

Recomended Link

Real Estate Ekosulistio Training Pupuk Hayati Freedom Banner Store Pasuruan Personal Blog Real Estate FriendsterQ YuwieQ Largo siwawan Gitar Keren Abah Rafi Jacky TeamTouring AskMsRecipe CRESTEC Wellness AlexaBaliTeam Tamsil Grace AUTOMOTIVE TipsKeluarga Jhoice Fashion Blog chexosfutsal BloggerAdicter nuqiah arie almacafe azlina Civilnotes myoopie Wyne Herry Maxi Prem aneez Shalini Kaka CoretanAba BaliDreamHome Maya hery sys NOva Ocim Trik Yuwie Lyla Sydrix HC AffiliteProgram chebonshawo Ratna BlueDianni Attayaya LuvFeeling Software Sunil MP3 Mercy Edhoy CrankDesigner Chrishiella BeeBill Ardi33 Iffat Dochi Dromeish Nanang SDA CRESTEC Aldy Nabel Pink Free MP3 Ponco IndoRockstar Best PTC Patromax Vrman Dimensiberita TechBeacon satriyo NARTI Nophie hckvismo FIAN Udinmduro UCUP Bangari Mind Author Eris-Agustian Deogracias Boen Xander Gooddell AryoSP Jinchuiricki Die Silver Flower Bordir Tourism Fiqyud Eightsun Khrisna masBhakti Viar About Samarinda FreeZipe World Cricket Free Download Software Rohman Jual Beli Ayam laga Danny Rahardja Fauzy Blekenyek Uliiah Black MyGoblog Pulsa Murah dan joss John Boy Book DeadBeatSuperAffiliate AlexandrkrulikProducts Sticker Outdoor Voice Plate TWHITE laurenhuston affiliatemarketingmission Money Making Site Of New Astronomy Los Angeles Adult Ruins Of War Pixerr hyperfbtraffic Roofing Charlotte The Phantom's Fixation social intellect in the social era Dating Via Social Media GourmetOrchards Social Media Etiquette StartMyNewBusiness Real Estate Gama Pulsa celebrity Home Improvement Automotive Parts Berita Mojokerto Hosting Mojokerto