Pages

Subscribe:

Kamis, Juli 02, 2009

sekarang aku jadi bapak

Kemaren saya pergi nganterin istri untuk periksa kandungan di salah satu rumah sakit swasta di kota mojokerto, saya datang kesana atas rekomendasi dari salah satu bidan di tempat biasa kami periksa, bidan tersebut merekomendasikan untuk USG ulang, karena merasa posisi bayinya tidak normal. Setelah saya sampai di tempat USG, dokter disana juga berkata sama dengan apa yang dikatakan oleh bidan tersebut, dokter mengatakan kalau bayinya posisi sungsang (kepala diatas), betapa kagetnya saya, terutama istri saya, karena menurut dokter selain posisi bayi terbalik, berat badan bayi terlalu besar ± 3.7kg jadi mau ga mau harus operasi. Istri saya sangat kaget dan tiba-tiba air mata berlinang, ga nyangka kelahiran putra pertama harus dijalani dengan operasi. Istriku membayangkan bagaimana jika dioperasi nanti. .
Dan setelah beberapa saat memikirkan untuk proses operasi, akhirnya istriku mau juga. Dan tgl 27 juni 2009 kami sekeluarga berangkat ke RSAB Bagusan yang terletak di daerah Lespadangan Mojokerto (sebelah utara sungai Brantas).
Jam 18.40 dokter yang memimpin operasi dating, dan operasi mulai jam 18.45. pada saat dokter dating aku langsung aja keluar dan ambil air wudhu, trus shalat isya’, setelah shalat isya tak henti-hentinya saya berdoa memohon kepada Allah untuk kelancaran proses operasi, dan berharap semua lancar dan baik-baik saja. Belum selesai saya berdoa, tiba-tiba adik istriku memanggilku, dia ngomong kalau operasi udah selesai dan semua selamat, trus juga bayinya cowok.
Alhamdulillah dengan berlinang air mata aku segera menuju ketempat bayiku dirawat, aku kaget, senang, dan terharu, aku ga nyangka aku sekarang sudah punya seorang anak. Dengan hati berdebar dan tangan gemeteran aku melangkah menuju bayiku, kugendong bayiku yang kulitnya masih berwarna merah, dia diam, mata kecilnya yang lebar memandangku seakan-akan sudah bisa melihat. Dengan berat 3,75kg dan panjang 52 cm tergolong bayi yang besar. Dalam gendongan, sebagai kewajiban seorang ayah, aku wajib mengumandangkan adzan ditelinganya.pada saat aku mengumandangkan adzan ditelinganya dia terdiam dan menatapku. Setelah itu bayiku langsung dibawa lagi ketempat perawatan, dan aku hanya memandangnya dari kaca diluar ruangan.
Oh bayi pertamaku, sekarang kau jadi penyemangat hidupku.
Punya pengalaman dengan bayi pertama? Sharing dong pengalaman kalian..

12 komentar:

ekosulistio mengatakan...

wah selamat ya kak....... cp nich nama baby nya????

nabel mengatakan...

wah selamat ya kak....... cp nich nama baby nya????

crestec mengatakan...

selamat bro.... anak2 crestec ngucapin selamat dg bayi nya...

stariklan mengatakan...

selamat ko..... semoga jd anak yg soleh

Kyudo mengatakan...

selamat ya sob...
moga jd anak yang soleh...

Rohman mengatakan...

atas nama BLogger MOjokerto mengucapkan
Selamat menyambut kedatangan buah hati
semoga menjadi keluarga besar yang sakinah. AMin

Dinoe mengatakan...

saya mau ngucapin Selamat ya ..atas kelahiran anak pertamanya....met berbahagia..

pianoes98 mengatakan...

Alhamdulillah...selamat Pak

Doain saya juga ya, saya baru setahun nikahnya....

sampai sekarang belum dapat juga...

Terharu saya....

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× mengatakan...

Dan akan KUberikan pada mu hai umat MUHAMMAD,untuk engkau didik dan engkau arahkan kejalanKU,sesungguhnya anakmulah yang akan membawamu ke pintu surga kelak.Semoga menjadi anak yang berbakti pada ortu,agama,masyarakat dan bangsa.amin ya robbal allamin,Al-fatehah....

godong mengatakan...

segenap blogger pasuruan.org mengucapkan selamat atas kelahiran putra kang eko sulistyo
semoga jadi anak yang soleh

belly mengatakan...

selamat ya mas! gak bisa diungkapkan dengan kata-kata kalau punya anak..! apalagi anak pertama, semoga seluruh keluarganya sehat selalu dan murah rejeki ..! sekali lagi selamat ya!

ekosulistio mengatakan...

@Belly thanks ya...

Posting Komentar

Recomended Link

Real Estate Ekosulistio Training Pupuk Hayati Freedom Banner Store Pasuruan Personal Blog Real Estate Kertas Thermal Kertas Struk FriendsterQ YuwieQ Largo siwawan Gitar Keren Abah Rafi Jacky TeamTouring AskMsRecipe CRESTEC Wellness AlexaBaliTeam Tamsil Grace AUTOMOTIVE TipsKeluarga Jhoice Fashion Blog chexosfutsal BloggerAdicter nuqiah arie almacafe azlina Civilnotes myoopie Wyne Herry Maxi Prem aneez Shalini Kaka CoretanAba BaliDreamHome Maya hery sys NOva Ocim Trik Yuwie Lyla Sydrix HC AffiliteProgram chebonshawo Ratna BlueDianni Attayaya LuvFeeling Software Sunil MP3 Mercy Edhoy CrankDesigner Chrishiella BeeBill Ardi33 Iffat Dochi Dromeish Nanang SDA CRESTEC Aldy Nabel Pink Free MP3 Ponco IndoRockstar Best PTC Patromax Vrman Dimensiberita TechBeacon satriyo NARTI Nophie hckvismo FIAN Udinmduro UCUP Bangari Mind Author Eris-Agustian Deogracias Boen Xander Gooddell AryoSP Jinchuiricki Die Silver Flower Bordir Tourism Fiqyud Eightsun Khrisna masBhakti Viar About Samarinda FreeZipe World Cricket Free Download Software Rohman Jual Beli Ayam laga Danny Rahardja Fauzy Blekenyek Uliiah Black MyGoblog Pulsa Murah dan joss John Boy Book DeadBeatSuperAffiliate AlexandrkrulikProducts Sticker Outdoor Voice Plate TWHITE laurenhuston affiliatemarketingmission Money Making Site Of New Astronomy Los Angeles Adult Ruins Of War Pixerr hyperfbtraffic Roofing Charlotte The Phantom's Fixation social intellect in the social era Dating Via Social Media GourmetOrchards Social Media Etiquette StartMyNewBusiness Real Estate Gama Pulsa celebrity Home Improvement Automotive Parts Berita Mojokerto Hosting Mojokerto Berita Mojokerto