Pages

Subscribe:

Kamis, Oktober 22, 2009

Kerja keras adalah energi kita


Orang ga’ ngerti SEO mencoba ikutan SEO, apa jadinya yach??? He..he.. sebenarnya saya ga ngerti tentang SEO dan seluk beluknya tapi kali ini saya ikutan berpartisipasi untuk ikutan konter SEO yang diadakan oleh PERTAMINA dengan keyword kerja keras adalah energi kita. Mulai ajah ya nulis reviewnya.. :) 

Sudah tidak dapat dipungkiri lagi semakin berkembangnya jaman dan teknologi maka semakin banyak pula perangkat-perangkat dan kendaraan dengan tekhnologi baru bermunculan. Dengan semakin banyaknya masyarakat menggunakan kendaraan maka semakin banyak pula konsumsi BBM yang digunakan, maka tidak bisa dipungkiri lagi polusi ada dimana-mana.

Pertamina sebagai salah satu perusahaan penyedia energi terbesar di Indonesia berusaha be kerja keras memberikan beberapa kemampuan terbaiknya untuk bangsa kita melalui beberapa produk yang inovatif dan dan handal. Mungkin kita semua sudah tahu dan sudah menggunakan LPG, salah satu hal yang membawa dampak besar dari penggunaan LPG ini kita selain kita bisa praktis dalam penggunaan sehari hari, kita juga bisa berhemat, menurut informasi yang saya baca dari situs PERTAMINA sendiri,bahwa penggunaan LPG ini telah menghemat subsidi BBm sebesar 10.7 trilliun, wah butuh kerja keras ya untuk penghematan segitu besarnya.

Selain LPG ada juga produk lain yaitu Bio Solar dimana bahan bakar ini terbuat dari tumbuhan/organic jadi kita bisa memproduksi sendiri bahan bakar tersebut tanpa kuatir kehabisan, selain bahan bakar tersebut organik, Bio Solar ini mampu menghemat konsumsi solar dari biasanya serta menjaga mesin lebih bersih dan yang pasti mengurangi nilai polutan polusi.

Ada salah satu kerja keras dari program PERTAMINA lain yang sukses berjalan mulai tahun kemarin yaitu Program Pasti PAS, dimana setiap SPBU mengutamakan pelayanan, karena pelanggan adalah prioritas. Untuk menjalan program ini PERTAMINA butuh kerja keras, karena mereka menganggap kerja keras adalah energi kita.

Dari slogan baru PERTAMINA ini “ kerja keras adalah energi kita “ PERTAMINA berharap ini tidak hanya sekedar slogan tapi perwujudan kerja keras untuk menjadikan Indonesia lebih baik.

18 komentar:

nabel mengatakan...

wah....selamat dengan ikutan kontesnya..baru pertamaya ikut kontes...

nada mengatakan...

moga2 menang bro

fiqyud mengatakan...

semoga aja pertamina dapat bner2 membuat indonesia lebih maju.... semangat...

tiyo avianto mengatakan...

sukses buat kontes nya deh

Stranger mengatakan...

good luck with the contest...

BLOG AMIN mengatakan...

Saya juga ikutan beri semngat deh. SEMOGA MENANG kontesnya.

heru mengatakan...

semoga menang sobat, salam sukses selalu

mbah gendeng mengatakan...

memberikan semangat moga2 berhasil

nofasonic mengatakan...

kunjungan balik boss

akhatam mengatakan...

wih apik artikelnya... sukses ya gan...!!!

pandawa mengatakan...

banyak yg posting yach? kita butuh kerja keras

eighTsuN mengatakan...

hehe....moga menang mas...

ckck...lgii hunting motor yah..??


tag doaiiN mas...wkwk....rejeki si kecil

GoMe Computer mengatakan...

ikut kontes kerja keras juga Sob, thanks ya sudah bersedia ngomen ke blog Ane, gimana tukeran backlink aja sob Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang dan Mengembalikan Jati Diri Bangsa masih banyak perlu asupan backlink paling ga perlu 20 backlink lagi untuk masuk top 10, nanti saya pasang kerja kerasnya

thanks

Gandhi Anwar mengatakan...

Whuaaah, ikutan kontes hut pertamina ya? Sukses ya... Moga menang!

wongtaniku mengatakan...

Selamat mas, sukses yah apalagi dah ikutan kontes..wongtani kaya aku gak ngerti deh...tau tau dapate pr 3 gitu aja...semangat terus...semangat pagi !!!

鳳梨酥Blue mengatakan...

,徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

pulsa elektrik mengatakan...

mantap juragan..... :)

mobil keluarga ideal terbaik indonesia mengatakan...

kereeen gan..
lam kenal yaa..

Posting Komentar

Recomended Link

Real Estate Ekosulistio Training Pupuk Hayati Freedom Banner Store Pasuruan Personal Blog Real Estate FriendsterQ YuwieQ Largo siwawan Gitar Keren Abah Rafi Jacky TeamTouring AskMsRecipe CRESTEC Wellness AlexaBaliTeam Tamsil Grace AUTOMOTIVE TipsKeluarga Jhoice Fashion Blog chexosfutsal BloggerAdicter nuqiah arie almacafe azlina Civilnotes myoopie Wyne Herry Maxi Prem aneez Shalini Kaka CoretanAba BaliDreamHome Maya hery sys NOva Ocim Trik Yuwie Lyla Sydrix HC AffiliteProgram chebonshawo Ratna BlueDianni Attayaya LuvFeeling Software Sunil MP3 Mercy Edhoy CrankDesigner Chrishiella BeeBill Ardi33 Iffat Dochi Dromeish Nanang SDA CRESTEC Aldy Nabel Pink Free MP3 Ponco IndoRockstar Best PTC Patromax Vrman Dimensiberita TechBeacon satriyo NARTI Nophie hckvismo FIAN Udinmduro UCUP Bangari Mind Author Eris-Agustian Deogracias Boen Xander Gooddell AryoSP Jinchuiricki Die Silver Flower Bordir Tourism Fiqyud Eightsun Khrisna masBhakti Viar About Samarinda FreeZipe World Cricket Free Download Software Rohman Jual Beli Ayam laga Danny Rahardja Fauzy Blekenyek Uliiah Black MyGoblog Pulsa Murah dan joss John Boy Book DeadBeatSuperAffiliate AlexandrkrulikProducts Sticker Outdoor Voice Plate TWHITE laurenhuston affiliatemarketingmission Money Making Site Of New Astronomy Los Angeles Adult Ruins Of War Pixerr hyperfbtraffic Roofing Charlotte The Phantom's Fixation social intellect in the social era Dating Via Social Media GourmetOrchards Social Media Etiquette StartMyNewBusiness Real Estate Gama Pulsa celebrity Home Improvement Automotive Parts Berita Mojokerto Hosting Mojokerto