Pages

Subscribe:

Rabu, Januari 20, 2010

hadiah dari paypalwishlist


Wah…. Ga sengaja buka pas buka email, saya dikejutkan hal yang bikin saya senang,…. Pas lagi boke eh… ada dana masuk dari paypal…, sesuatu yang dulu saya kira Cuma program boongan.. ternyata benar-benar membayar saya.
Teman-teman pasti tau kan yang namanya Paypal, itu loh yang buat kirim dan terima dollar…, beberapa bulan yang lalu Paypal mengadakan program bagi warga asia untuk memperkenalkan yang namanya Paypal ini.

Program itu bernama Paypal Wishlist, nah di program ini kita Cuma ngajak orang –orang buat gabung Paypal. Program ini merupakan aplikasi yang di install di Facebook. Bagi siapa saja yang berhasil invite teman dan bergabung dengan paypal maka dia dapat $1.
Hem… kemaren pas saya ikut.. saya Cuma berhasil ngajak 25 orang, so.. saya di akhir program ini saya mendapat hadiah Total $26.
Ok dech.. gitu aja ceritanya.. mungkin ada temen-temen blogger lain yang mendapatkan hadiah dari paypal. Sharing ya…. Hm.. dapat berapa ya temen- temen yang lain???

12 komentar:

cak rohmah mengatakan...

mantab ! bisa ditiru

Kuliah Gratis mengatakan...

Wah bener2 mantab ternyata

Mas tukeran link yuk

wisata pasuruan mengatakan...

wah..... selamat ya..... bagi2 dunk...

ekosulistio mengatakan...

@ cak rohman, ga bisa ditiru, coz programnya udah habis
@kuliah gratis.., link km kok ga bisa dibuka ya?
@wisata pasuruan, bagi2 gimna?? ha.ha..aha..

Joko Wiyono mengatakan...

sip mas eko, selamat sukses selalu,..

ganool mengatakan...

waahhh...lumayan tuh $26 bro..
lah punya ku blm cair..huhuhuhu

HenZo GaGeRz mengatakan...

tuuhh bener kan.,,hehehe.,.,wah gw cmn 10$.,.,mana blm verivied lg

annosmile mengatakan...

gak dapet bro
punya saya blom verified..

harto mengatakan...

wah selamat yaaa... lumayan tuh nuat jajan.
sukses selalu bro n tetap semangat

putra linggau mengatakan...

selamat boz.. semoga ini dapat menjadi salah satu motivasi menerjuni dunia online

ekosulistio mengatakan...

@putra, iya bner sob.... ni jd motivasi...
@harto, bukan hanya jajan pak.. :):)

Adit's Blog mengatakan...

selamat mas...

Saya mw tny nih untuk paypal ini saya msh bingung. paypal ini syarat'y mesty pny visa dulu y atau hanya rekening bank saja ?

mohon penjelasannya
thx.

Posting Komentar

Recomended Link

Real Estate Ekosulistio Training Pupuk Hayati Freedom Banner Store Pasuruan Personal Blog Real Estate Kertas Thermal Kertas Struk FriendsterQ YuwieQ Largo siwawan Gitar Keren Abah Rafi Jacky TeamTouring AskMsRecipe CRESTEC Wellness AlexaBaliTeam Tamsil Grace AUTOMOTIVE TipsKeluarga Jhoice Fashion Blog chexosfutsal BloggerAdicter nuqiah arie almacafe azlina Civilnotes myoopie Wyne Herry Maxi Prem aneez Shalini Kaka CoretanAba BaliDreamHome Maya hery sys NOva Ocim Trik Yuwie Lyla Sydrix HC AffiliteProgram chebonshawo Ratna BlueDianni Attayaya LuvFeeling Software Sunil MP3 Mercy Edhoy CrankDesigner Chrishiella BeeBill Ardi33 Iffat Dochi Dromeish Nanang SDA CRESTEC Aldy Nabel Pink Free MP3 Ponco IndoRockstar Best PTC Patromax Vrman Dimensiberita TechBeacon satriyo NARTI Nophie hckvismo FIAN Udinmduro UCUP Bangari Mind Author Eris-Agustian Deogracias Boen Xander Gooddell AryoSP Jinchuiricki Die Silver Flower Bordir Tourism Fiqyud Eightsun Khrisna masBhakti Viar About Samarinda FreeZipe World Cricket Free Download Software Rohman Jual Beli Ayam laga Danny Rahardja Fauzy Blekenyek Uliiah Black MyGoblog Pulsa Murah dan joss John Boy Book DeadBeatSuperAffiliate AlexandrkrulikProducts Sticker Outdoor Voice Plate TWHITE laurenhuston affiliatemarketingmission Money Making Site Of New Astronomy Los Angeles Adult Ruins Of War Pixerr hyperfbtraffic Roofing Charlotte The Phantom's Fixation social intellect in the social era Dating Via Social Media GourmetOrchards Social Media Etiquette StartMyNewBusiness Real Estate Gama Pulsa celebrity Home Improvement Automotive Parts Berita Mojokerto Hosting Mojokerto Berita Mojokerto