Pages

Subscribe:

Selasa, Agustus 09, 2011

Punya pacar posesif, gimana dunk?

Terkadang rasa sayang yg terlalu dalam dapat membuat pacar kita menjadi over protective.Dilarang ini,dilarang itu dengan berbagai alasan.Memang sih selama apa yg dia bilang itu baik,ga’ ada salahnya kalau kita ikutin.Tapi jangan kelewatan dUnks.Ingat!!! rasa cemburu dan posesif itu berbeda dengan rasa sayang.Mungkin pacar bersikap begitu Karena kita pernah ketahuan selingkuh atau melirik cowok laen.Tapi kalau masih terus-terusan meragukan kesetiaan kita,buat apa terus pacaran dan jadi saling menyakiti??
Tapi jangan langsung di putusin aja.Semuanya kan bisa di omongin baik-baik.Coba kasih kesempatan dan beri waktu agar dia bisa berubah. Nah,aq ada caRa nih agar pacar kita bisa berubah dan enggak posesif lagi :

>.Kenalkan pacar dengan semua teman kita,baik cewek ataupun cowok.Lalu biasakan untuk menceritakan tingkah laku mereka sehari-hari agar pacar lebih mengenal mereka dan ga’ merasa terancam.Tapi jangan keseringan juga,karena dapat membuat pacar jadi kesal.

>.Jika pacar sedang cemburu,jangan kita ladeni dengan marah dan kesal.Berpikiran positif aja kalau pacar kita kayak gitu mungkin karena dia sayang sama kita.Lalu bicarakan baik-baik.Siapa tahu saat mengaku cemburu,sebenarnya pacar hanya kecewa dengan kita karena kita lebih banyak menghabiskan waktu dengan teman.Usahakan untuk membagi waktu bersama pacar dan bersama teman.Ada saatnya untuk kita berdua bersa pacar,dan ada juga saatnya untuk menggabungkan pacar dengan teman-teman kita.

>.Beri pengertian pada pacar untuk tidak membuka buku diary,hp,atau laptop kita sembarangan, membuka email, ngacak2 fesbuk, dan meremove teman2 cowok di fesbuk., .Bukan karena di dalamnya ada rahasia,tapi karena itu adalah benda pribadi yg perlu di hormati.Dan setiap orang kan berhak punya privasi.

>.Daripada membalas dengan gantian mencurigai setiap gerak geriknya,berikan kepercayaan padanya.Hindari menginvestigasi barang-barang pribadinya dan kendalikan rasa cemburu kita.

Enggak ada gunanya kan pacaran tanpa rasa percaya dan penuh curiga.Kalau pacar nggak mau berubah juga,mungkin itu tandanya kalau rasa sayangnya nggak cukup besar sama kita. Jadi apa kamu masih mau pacaran??? Semua keputusan itu ada di tangan kamu.

www.kiniku.com

9 komentar:

Anonim mengatakan...

bener banget gan,, semoga langgeng...

amienn...

Anonim mengatakan...

wew..nggak banget dech punya pacar posesif... lebih baik ga pacaran daripada kyk dalam penjara... \
salam (sinta)

Anonim mengatakan...

bahaya tuh punya pasangan posesif,,, baru pacaran aja kyk gt.. enth kalo udah nikah...

Anonim mengatakan...

ehem..ehem,,
thank you mas bro

woelan cywol mengatakan...

dibuang aja ^^

Anonim mengatakan...

paling gag enak emg pnya pcr posesif..
thanks gan..
smoga membantu.. ^^

Mojokerto mengatakan...

thank you..

Anonim mengatakan...

bikin stressss

Riri Maysyuri mengatakan...

salam kenal ... klo ada waktu berkunjung ya...

Posting Komentar

Recomended Link

Real Estate Ekosulistio Training Pupuk Hayati Freedom Banner Store Pasuruan Personal Blog Real Estate FriendsterQ YuwieQ Largo siwawan Gitar Keren Abah Rafi Jacky TeamTouring AskMsRecipe CRESTEC Wellness AlexaBaliTeam Tamsil Grace AUTOMOTIVE TipsKeluarga Jhoice Fashion Blog chexosfutsal BloggerAdicter nuqiah arie almacafe azlina Civilnotes myoopie Wyne Herry Maxi Prem aneez Shalini Kaka CoretanAba BaliDreamHome Maya hery sys NOva Ocim Trik Yuwie Lyla Sydrix HC AffiliteProgram chebonshawo Ratna BlueDianni Attayaya LuvFeeling Software Sunil MP3 Mercy Edhoy CrankDesigner Chrishiella BeeBill Ardi33 Iffat Dochi Dromeish Nanang SDA CRESTEC Aldy Nabel Pink Free MP3 Ponco IndoRockstar Best PTC Patromax Vrman Dimensiberita TechBeacon satriyo NARTI Nophie hckvismo FIAN Udinmduro UCUP Bangari Mind Author Eris-Agustian Deogracias Boen Xander Gooddell AryoSP Jinchuiricki Die Silver Flower Bordir Tourism Fiqyud Eightsun Khrisna masBhakti Viar About Samarinda FreeZipe World Cricket Free Download Software Rohman Jual Beli Ayam laga Danny Rahardja Fauzy Blekenyek Uliiah Black MyGoblog Pulsa Murah dan joss John Boy Book DeadBeatSuperAffiliate AlexandrkrulikProducts Sticker Outdoor Voice Plate TWHITE laurenhuston affiliatemarketingmission Money Making Site Of New Astronomy Los Angeles Adult Ruins Of War Pixerr hyperfbtraffic Roofing Charlotte The Phantom's Fixation social intellect in the social era Dating Via Social Media GourmetOrchards Social Media Etiquette StartMyNewBusiness Real Estate Gama Pulsa celebrity Home Improvement Automotive Parts Berita Mojokerto Hosting Mojokerto