Pages

Subscribe:

Jumat, September 11, 2009

10 Tanda cinta akan pudar


Sudah pacaran lama, nyaris tak ada konflik, bahkan teman-teman menghibahkan gelar pasangan paling romantis. Hmm... bangga pastinya. Eits, nanti dulu... Ingat pepatah bahwa mempertahankan itu jauh lebih susah ketimbang mendapatkan. Kamu harus melakukan banyak hal untuk menjaga "api" cinta itu tetap "menyala". Apalagi, saat pasangan mulai nunjukin sikap beda dibandingkan dengan biasanya. Alarm bahaya, tuh. Di bawah ini, ada sepuluh list perubahan sikap pacar yang bisa jadi indikator cintanya memudar. Coba kamu tandai, makin banyak yang dilakukan pacarmu, makin banyak alasan untuk menyalakan alarm bahaya. coba simak tanda-tandanya.

1. Pacar tampak kurang antusias saat kalian bertemu. Dia juga keliatan boring ketika kalian ngobrol cukup lama. Padahal, biasanya dia selalu memintamu bercerita banyak hal. Dia selalu ingin tahu update kabarmu setiap hari.

2. Dia absen menelepon. Padahal, selama ini namanya yang paling rajin memenuhi daftar received call di ponselmu. Giliran kamu meneleponnya untuk tanya kabar, pacar kamu bilang lagi sibuk ini-itu, les, persiapan lomba, dan lain-lain untuk waktu yang cukup lama. Jadi, dia bakal nggak bisa sering-sering telepon kamu.

3. Karakternya berubah dalam waktu cepat. Awalnya, dia tersenyum hangat, beberapa detik kemudian ekspresi wajahnya berubah muram. Malahan, dia minta waktu buat sendirian. Dia menolak saat kamu menawarkan diri menemani.

4. Dia menghentikan "rutinitas"nya sehari-hari. Misalnya, wake-up call, SMS ucapan selamat tidur. Dia juga absen menjemputmu ke sekolah. Kamu jelas merasa kehilangan perhatian dari dia.

5. Kamu dan pacar punya panggilan sayang. Kamu memanggilnya Poo dan dia memanggilmu Bee. Kalau tiba-tiba dia tidak memanggilmu dengan panggilan khusus itu, rasanya aneh juga. Seperti ngobrol dengan teman biasa.

6. Beberapa kali dia membatalkan janji. Padahal, awalnya dia sudah mengiyakan. Selama ini, dia adalah orang yang konsisten. Kalau memang nggak bisa, biasanya dia akan mengatakan alasan yang sebenarnya.

7. Saat kalian sedang ngobrol, perhatiannya terpecah. Dia sering mengalihkan pandangannya dari kamu, mengulang pertanyaan, bahkan sibuk SMS-an. Padahal, biasanya dia selalu mematikan ponsel supaya kencan kalian nggak terganggu.

8. Dia tidak melibatkanmu dalam urusannya. Biasanya, kamu diminta ikut saat dia latihan basket. Atau, dia mengajakmu ke mal untuk minta saran saat mau beli sepatu baru. Akhir-akhir ini, dia melakukannya sendirian.

9. Pacar kamu melupakan tanggal-tanggal penting kalian. Misalnya, tanggal jadian yang biasanya diperingati tiap bulan, bahkan tanggal ultahmu. Dia baru kasih selamat setelah teman-teman di sekolah heboh ngasih ucapan ke kamu.

10. Dia sakit, tapi tidak mengabarkan kepadamu. Kamu justru tahu dari orang lain. Mungkin saja, dia tidak ingin membebanimu. Tapi, itu seperti bukan dia. Biasanya,dia selalu mengadu atau meminta bantuan kepadamu. Satu lagi, bukankah cinta itu saling berbagi?
source : Jawapos

25 komentar:

fiqyud mengatakan...

wah.. kl bagi yg udah nikah?? gmn?

nabel mengatakan...

wah... aku udah ga punya pacar... he..he...

narti mengatakan...

yang masih muda wajib baca nih artikel..hehe...

narti mengatakan...

mmm gitu ya, semoga kalau ada masalah segera dapat diselesaikan, udah ada rambu2 nya tuh...

xander mengatakan...

wehhhh keren bangt nihh artikelnya

lusalary mengatakan...

wah ! mantapp nih sob info menarik buat yg lagi pacaran!!

genial♂ mengatakan...

gambar ceweknya cantiQ.. hueheheh.. sepertinya saiia seorang yang memperhatikan itu... :( hhmm...

brekele mengatakan...

wow ... bukan hanya pudar lagi tuh sobat but hancur lebur, siap-siap pasang kuda-kuda dan atur strategi untuk cari penggantinya...

http://www.brekele-bisikanhati.blogspot.com

fiqyud mengatakan...

wah asik mas dunk mas

jopi mengatakan...

mas thanx for the visit.sori harus komen di sini,karena koneksi saya sedang bemasalah

mx mengatakan...

permisi izin follow, terimakasih ^_^

My PC Spot mengatakan...

Buat yang lagi pacaran mesti baca yang ini. Tapi buat yang uda nikah ada saran ga?

Kang Marno mengatakan...

Bisa aja nih , hasil penelitian apa pengalaman sendiri sob ?

fatur mengatakan...

apa mas eko lagi mngalamin kayak gitu ?

ekosulistio mengatakan...

@ fatur, aku nggak pernah ngalamin sob....
@ kang marno, tu hasil mencari artikel mas.. he..he..
@My PC Spot, nikah/blum sama aja dech.. ni berlaku untuk semuanya...

Tommy mengatakan...

Artikelnya hebat buat nyari pacar dan pendamping hidup.

♥ria♥ mengatakan...

Alhamdulillah pacalku belum masuk tanda2 itu
Moga2 jangan sampe masuk tanda2 itu ^^

Blog Joker mengatakan...

aku sedih,cinta ninggalin aku

tips dan informasi mengatakan...

assalamualaikum, takhaballahumina wa minkum, met idul fitri, mohon maaf 1430 H lahir batin

tips dan informasi mengatakan...

sekalian mo tukeran link boleh ya

mida sukii mengatakan...

biasanya mulai bulan ke 5 tuh yg beginian .
hha :))

tips cari uang mengatakan...

uangsuper.com
klo anda ingin tambahan uang cek ajah di uangsuper.com

Lex dePraxis mengatakan...

Untuk referensi silang, coba baca juga tentang CINTA DAN GANGGUAN JIWA.

Salam kenal.

anthoni aja mengatakan...

bila keadaannya berbeda??? saat itu dia punya pacar yg lain sedangkan aku sayang sama dia ,tapi saat aku suruh dia milih, dia minta waktu yang tepat buat mengatakan hubungan kita sama pacarnya itu karna itu aku jadi pudar rasa sayangnya..itu salah siapa yaaa?????

鳳梨酥Blue mengatakan...

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,商標,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

Poskan Komentar

Recomended Link

Real Estate Ekosulistio Training Pupuk Hayati Freedom Banner Store Pasuruan Personal Blog Real Estate FriendsterQ YuwieQ Largo siwawan Gitar Keren Abah Rafi Jacky TeamTouring AskMsRecipe CRESTEC Wellness AlexaBaliTeam Tamsil Grace AUTOMOTIVE TipsKeluarga Jhoice Fashion Blog chexosfutsal BloggerAdicter nuqiah arie almacafe azlina Civilnotes myoopie Wyne Herry Maxi Prem aneez Shalini Kaka CoretanAba BaliDreamHome Maya hery sys NOva Ocim Trik Yuwie Lyla Sydrix HC AffiliteProgram chebonshawo Ratna BlueDianni Attayaya LuvFeeling Software Sunil MP3 Mercy Edhoy CrankDesigner Chrishiella BeeBill Ardi33 Iffat Dochi Dromeish Nanang SDA CRESTEC Aldy Nabel Pink Free MP3 Ponco IndoRockstar Best PTC Patromax Vrman Dimensiberita TechBeacon satriyo NARTI Nophie hckvismo FIAN Udinmduro UCUP Bangari Mind Author Eris-Agustian Deogracias Boen Xander Gooddell AryoSP Jinchuiricki Die Silver Flower Bordir Tourism Fiqyud Eightsun Khrisna masBhakti Viar About Samarinda FreeZipe World Cricket Free Download Software Rohman Jual Beli Ayam laga Danny Rahardja Fauzy Blekenyek Uliiah Black MyGoblog Pulsa Murah dan joss John Boy Book DeadBeatSuperAffiliate AlexandrkrulikProducts Sticker Outdoor Voice Plate TWHITE laurenhuston affiliatemarketingmission Money Making Site Of New Astronomy Los Angeles Adult Ruins Of War Pixerr hyperfbtraffic Roofing Charlotte The Phantom's Fixation social intellect in the social era Dating Via Social Media GourmetOrchards Social Media Etiquette StartMyNewBusiness Real Estate Gama Pulsa celebrity Home Improvement Automotive Parts Berita Mojokerto Hosting Mojokerto