Pages

Subscribe:

Jumat, Februari 11, 2011

Merayakan Hari Valentine Adalah Perbuatan Yang Sia-sia
























Tanggal 14 Februari yang dikenal orang sebagai hari kasih sayang (valentine).
Merayakan hari valentine adalah perbuatan yang sia-sia.
Mengapa demikian ? Karena apakah hari kasih sayang hanya ada 1 hari saja dalam waktu 1 tahun pada tanggal 14 Februari ? Tentu sangat tidak benar.
Orang yang merayakan hari valentine berarti orang itu kurang mendapatkan kasih sayang sehingga orang itu ingin mendapatkan kasih sayang yang lebih pada hari valentine.
Mengapa orang yang merayakan hari valentine dikatakan orang yang kurang kasih sayang ?
Karena orang yang merayakan hari valentine hanya mendapatkan kasih sayang cuma 1 hari saja dalam waktu 1 tahun.
Kenapa bisa begitu ?
Apakah kita tidak bisa menjalankan hari-hari yang lain dengan penuh rasa kasih sayang atau apa mungkin dihari yang lain kamu tidak pernah merasa bahagia sehingga pada tanggal 14 Februari baru kamu bisa mendapatkan kasih sayang.
Coba pikirkan kalau kita menjalankan hari-hari yang lain dengan penuh rasa kasih sayang maka tidak perlu lagi kita merayakan hari valentine sebagai hari kasih sayang itu yang hanya ada 1 tahun sekali.
Mengenai perayaan valentine apakah kamu rayakan dengan orang tua atau keluarga ? Tentu tidak, pasti dirayakan dengan sang pacar.
Berarti selama kamu pacaran tidak pernah mendapatkan kasih sayang.
Coba saja kamu dan pacarmu jalani hari-hari yang lain dengan penuh kasih sayang maka tidak perlu lagi merayakan hari valentine.
Yang membuatku bingung kenapa orang merayakan hari kasih sayang (valentine) dengan pacar ? Apakah tidak sebaiknya kamu merayakan hari valentine dengan orang tua dan keluarga.
Kebanyakan orang merayakan valentine yang paling utama dengan pacar ! Berarti orang tua dan keluargamu tidak perlu diberi kasih sayang.
Mana pentingnya orang tua, keluarga, dan pacar ?
Pasti penting orang tua dan keluarga maka sebaiknya berikan kasih sayangmu kepada orang yang telah memelihara dan menjagamu sejak dalam rahim, kecil hingga sekarang.
Apabila kamu ingin merayakan hari valentine maka lebih baik yang diutamakan berikan kasih sayangmu kepada orang tua dan keluarga, bukan dengan pacar yang diutamakan karena belum tentu dia akan menjadi suami/istrimu.

6 komentar:

Behnein mengatakan...

visi Islam sepertinya sudah jelas bahwa tidak ada istilah valentin dalam Islam. prinsipnya kita saling menghormati dan menghasihi sesama bisa dalam 365 hari dan bukan dalam 1 hari saja.

theeas mengatakan...

tokoh cupid yang ada di lambang valentine sebenernya adalah reka2an bangsa romawi dulu menjelang keruntuhannya untuk seks bebas. cupid menurut cerita adalah anak hasil zina lalu ia bersetubuh dengan ibunya sendiri. ketika ia dewasa ia punya panah ajaib di mana setiap pasangan yang ia panah akan berzina. ini adalah rekaan u/ melegalkan seks bebas.

ekosulistio mengatakan...

@behnein > iya bner bos....kita butuh kasih sayang bukan cuma 1 hari aja.. :))
@theeas > wow.. baru tau saya cerita ini. yg cuma saya tau itu.. cupid punya panah itu aj...

makasih sharingnya

Forum | Bye Video mengatakan...

Thank You Very Much For Sharing This Article.

Pinoy Video mengatakan...

Thanks For Sharing This Article, Keep It Up The Great Work.

UTH Game mengatakan...

At the moment I don’t sense major commitment on the part of either the public or government to end the obesity epidemic. Given society’s unwillingness to address issues that threaten the survival of the human species – namely climate change and water and resource scarcity – it’s unrealistic to expect a major turn-around on government policies that threaten to cripple 1/3 to 1/2 of the US population with chronic, disabling health conditions.

Posting Komentar

Recomended Link

Real Estate Ekosulistio Training Pupuk Hayati Freedom Banner Store Pasuruan Personal Blog Real Estate FriendsterQ YuwieQ Largo siwawan Gitar Keren Abah Rafi Jacky TeamTouring AskMsRecipe CRESTEC Wellness AlexaBaliTeam Tamsil Grace AUTOMOTIVE TipsKeluarga Jhoice Fashion Blog chexosfutsal BloggerAdicter nuqiah arie almacafe azlina Civilnotes myoopie Wyne Herry Maxi Prem aneez Shalini Kaka CoretanAba BaliDreamHome Maya hery sys NOva Ocim Trik Yuwie Lyla Sydrix HC AffiliteProgram chebonshawo Ratna BlueDianni Attayaya LuvFeeling Software Sunil MP3 Mercy Edhoy CrankDesigner Chrishiella BeeBill Ardi33 Iffat Dochi Dromeish Nanang SDA CRESTEC Aldy Nabel Pink Free MP3 Ponco IndoRockstar Best PTC Patromax Vrman Dimensiberita TechBeacon satriyo NARTI Nophie hckvismo FIAN Udinmduro UCUP Bangari Mind Author Eris-Agustian Deogracias Boen Xander Gooddell AryoSP Jinchuiricki Die Silver Flower Bordir Tourism Fiqyud Eightsun Khrisna masBhakti Viar About Samarinda FreeZipe World Cricket Free Download Software Rohman Jual Beli Ayam laga Danny Rahardja Fauzy Blekenyek Uliiah Black MyGoblog Pulsa Murah dan joss John Boy Book DeadBeatSuperAffiliate AlexandrkrulikProducts Sticker Outdoor Voice Plate TWHITE laurenhuston affiliatemarketingmission Money Making Site Of New Astronomy Los Angeles Adult Ruins Of War Pixerr hyperfbtraffic Roofing Charlotte The Phantom's Fixation social intellect in the social era Dating Via Social Media GourmetOrchards Social Media Etiquette StartMyNewBusiness Real Estate Gama Pulsa celebrity Home Improvement Automotive Parts Berita Mojokerto Hosting Mojokerto