Pages

Subscribe:

Senin, November 17, 2008

Hamil

Akhirnya datang juga.,..., he..he...kayak iklan acara di TV aja..

uh..seneng banget hari ini..pagi-pagi waktu aku baru bangun, tiba-tiba aku dibangunin ma istriku, dia bilang aku udah tes...

wah aku yang baru bangun dan belum genap melek ga ngerti yang dia maksud...

tes apaan??sekolah???

tiba2 tiba dia nunjukin sebuah sobekan kertas berbentuk persegi panjang....

wah..ini kan alat tes kehamilan..., setelah aku liat-liat wah—wah...

akhirnya aku lulus juga....ternyata punyaku manjur..ha..ha......

setelah aku liat-liat tu alat tes akhirnya aku ajak istriku ke RS buat periksa..

dan..Alhamdulillah istriku benar2 hamil...

trima kasih ya Allah atas anugerah yang kau beri untukku

doain aku ya temen-temen..moga janin yang ada dalam perut istriku bisa selamat sampai lahir nanti.

Terima kasih...

12 komentar:

- s L i K e R s - mengatakan...

Om om, ada award tuh dari saya.. Jangan lupa di cek dan dikerjain ya.. :p

Anno mengatakan...

syukuran om
siap - siap jadi ayah ^_^

- s L i K e R s - mengatakan...

Hmm, jadi PR itu seperti silaturahmi antar blogger aja mas, kita saling menceritakan tentang diri kita masing - masing. Poin yg harus diceritakan adalah poin - poin seperti yang ditulis si pemberi PR. Contoh poin yg telah saya kerjakan : alasan kenapa memilih domain itu, alasan kenapa menggunakan themes, 5 kegokilan, dll.. Gitu mas eko.. huehue...

Chandra Bhaskara mengatakan...

slmat...slamat...

smoga keluarga sehat slalu...

ekosulistio mengatakan...

matur nuwon ya... buat semua

Ismail14 mengatakan...

Selamat ya mas Eko.... Moga ntar putranya jadi anak yang sholeh ato sholehah. Jangan beritahu istri, selama hamil jangan suka marah - marah ato hal - hal yang sekiranya kurang baik karena menurut dokter yang pernah q tanya ntar berpengaruh terhadap si kecil...

Selamat ya.....

ekosulistio mengatakan...

buat imail14, makasih ya mas atas sarannya

Akhdan M mengatakan...

Selamat menjadi calon ayah ya fren! smoga anak u kelak menjadi anak yang sholeh / shalihah dan berbakti kepada ortu n bangsanya. Amin. oiya.. by the way istri u blum mgidam apa2? inget pesenku, kalo dia nyidam buruan diturutin ntar takutnya anak u ngilkeran lho, hehehee. tapi ga smua harus diturutin, contohnya kalo ngidam yang aneh2 gmn? misalnya minta belikan pesawat terbang?!??.
Selamat ya frenn...


Arief HM

ratna mengatakan...

wah..slamat deh....

florenceas mengatakan...

congratulation..doa slamat deh.

Anny mengatakan...

congratulation. God bless your family.

鳳梨酥Blue mengatakan...

,徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,商標,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

Poskan Komentar

Recomended Link

Real Estate Ekosulistio Training Pupuk Hayati Freedom Banner Store Pasuruan Personal Blog Real Estate FriendsterQ YuwieQ Largo siwawan Gitar Keren Abah Rafi Jacky TeamTouring AskMsRecipe CRESTEC Wellness AlexaBaliTeam Tamsil Grace AUTOMOTIVE TipsKeluarga Jhoice Fashion Blog chexosfutsal BloggerAdicter nuqiah arie almacafe azlina Civilnotes myoopie Wyne Herry Maxi Prem aneez Shalini Kaka CoretanAba BaliDreamHome Maya hery sys NOva Ocim Trik Yuwie Lyla Sydrix HC AffiliteProgram chebonshawo Ratna BlueDianni Attayaya LuvFeeling Software Sunil MP3 Mercy Edhoy CrankDesigner Chrishiella BeeBill Ardi33 Iffat Dochi Dromeish Nanang SDA CRESTEC Aldy Nabel Pink Free MP3 Ponco IndoRockstar Best PTC Patromax Vrman Dimensiberita TechBeacon satriyo NARTI Nophie hckvismo FIAN Udinmduro UCUP Bangari Mind Author Eris-Agustian Deogracias Boen Xander Gooddell AryoSP Jinchuiricki Die Silver Flower Bordir Tourism Fiqyud Eightsun Khrisna masBhakti Viar About Samarinda FreeZipe World Cricket Free Download Software Rohman Jual Beli Ayam laga Danny Rahardja Fauzy Blekenyek Uliiah Black MyGoblog Pulsa Murah dan joss John Boy Book DeadBeatSuperAffiliate AlexandrkrulikProducts Sticker Outdoor Voice Plate TWHITE laurenhuston affiliatemarketingmission Money Making Site Of New Astronomy Los Angeles Adult Ruins Of War Pixerr hyperfbtraffic Roofing Charlotte The Phantom's Fixation social intellect in the social era Dating Via Social Media GourmetOrchards Social Media Etiquette StartMyNewBusiness Real Estate Gama Pulsa celebrity Home Improvement Automotive Parts Berita Mojokerto Hosting Mojokerto