Pages

Subscribe:

Selasa, November 18, 2008

PR dari slikers

Wah..pagi ini dingin banget ya...., mau ga mau harus bangun coz harus udah jadi kewajiban..., nafkahin istri...he..he...kan beberapa bulan lg mau jadi ayah..untuk lebih jelas liat ini jadi ayah
jadi ayah susah ga' ya??? mulai dech browsing nyari artikel tentang ayah dan ibu hamil..
pas lg cek blog...wah ada komentar tuch..tumben ya ada komentar..ga biasanya...
ada 2 komen tuh... dari sLiKeRs matur nuwun mas yo.., waduh ternyata ga gratis...ada PR tu dari sLiKeRs PR apaan nich ya??? aku ga ngerti dech...slidik punya slidik..ealah kayak buat review tha...... yo wes mulai tak garap (mulai aku kerjakan maksudnya). Kata mas sLiKeRs time is money, ya udah dech buru-buru aku kerjakan..., tapi mulai dari apa ya?? ngawur aja dech... 1..,2..,3... mulai....
Jadi inget dech ma guru matematika SMK ku dulu kalo lagi berhitung :) coz dia sabar banget kalo ngajar, biasanya kan kalo guru matematika kan terkenal galak.. cerita ini dimulai dari SMK dimana aku yang dulu ga tau apa-apa tentang internet. Dulu aku tu mulai belajar internet pas duduk di bangku SMK, di daerahku Pasuruan , sekolah yang ada internetnya masih langka..maklumlah... nah di sekolah itu aku mulai tau banyak tentang internet....meskipun pada awalnya cuma bisa buat email ma Mirc aja. 3 tahun berlalu dan aku lulus skul, setelah aku lulus skul aku langsung kerja di PT Crestec da disinilah aku mulai berburu rupaih, selama 4 th rupiah terus mengalir tanpa henti.. dan tiba saatnya setelah aku bekerja selama 4 th aku dipindah bagian.... jadi IT man..... ha..ha..padahal aku ga tau apa-apa tentang IT. Tapi aku yakin kalo aku bisa (PD man...) sejak itu aku mulai berburu buku-buku, artikel tentang komputer..tiap hari belajar dan belajar.., wah ga rugi banget aku jadi IT coz tiap hari aku bisa browsing sepuasnya...., he..he..., dari seringnya aku browsing mulai nech aku iseng ma yang namanya blog...., tertarik nech...ya uda dech...buat aja... pas lagi buat blog bingung banget nich..mau kasih nama apa ya??? setelah berpikir berjam-jam... berhubung aku bangga banget ma namaku yaudah dech aku pake aja namaku eko sulistioni.., dan tara...... jadi dech blog pertama ku ekosulistio meskipun pada awalnya isinya cuma copy-paste artikel dari wikipedia tapi ga papa lah..daripada kosong.., lama kelamaan aku blogku udah terisi dan aku mulai belajar ngeblog..dari blog ini aku maulai belajar cara mendulang rupiah dan dollar, mulai dari ngikut program PersianPTC.com yang udah membayarku $5, itu hasil dollar pertamaku dari internet. Sampai dollar-dollar lain yang masih dalam proses menuju kantongku....he..he..semoga aja yach..
kayaknya cuma itu dech ceritanya...oia lupa nech... thanks ya buat sLiKeRs coz selama ini tutorial tentang teknik ngeblognya udah aku copy paste he..eh..matur nuwun yo...
yo wes mari..kesel aku ngetik tok...(ya udah dech capek ngetik ) kayaknya cuma segini aja PR nya.. tapi ga tau bener apa ga..... coz baru pertama ini aku buat PR..
ayo di comment...coment...

3 komentar:

- s L i K e R s - mengatakan...

Hmm, gatau mas saya juga bingung betul apa salah.. hehe.. Sebetulnya sih gak ada betul atau salah kayanya, yg penting tujuan PR ini meningkatkan silaturahmi antar blogger... :)

Kaka mengatakan...

akhirnya selesai juga

crestec mengatakan...

sip....

Poskan Komentar

Recomended Link

Real Estate Ekosulistio Training Pupuk Hayati Freedom Banner Store Pasuruan Personal Blog Real Estate FriendsterQ YuwieQ Largo siwawan Gitar Keren Abah Rafi Jacky TeamTouring AskMsRecipe CRESTEC Wellness AlexaBaliTeam Tamsil Grace AUTOMOTIVE TipsKeluarga Jhoice Fashion Blog chexosfutsal BloggerAdicter nuqiah arie almacafe azlina Civilnotes myoopie Wyne Herry Maxi Prem aneez Shalini Kaka CoretanAba BaliDreamHome Maya hery sys NOva Ocim Trik Yuwie Lyla Sydrix HC AffiliteProgram chebonshawo Ratna BlueDianni Attayaya LuvFeeling Software Sunil MP3 Mercy Edhoy CrankDesigner Chrishiella BeeBill Ardi33 Iffat Dochi Dromeish Nanang SDA CRESTEC Aldy Nabel Pink Free MP3 Ponco IndoRockstar Best PTC Patromax Vrman Dimensiberita TechBeacon satriyo NARTI Nophie hckvismo FIAN Udinmduro UCUP Bangari Mind Author Eris-Agustian Deogracias Boen Xander Gooddell AryoSP Jinchuiricki Die Silver Flower Bordir Tourism Fiqyud Eightsun Khrisna masBhakti Viar About Samarinda FreeZipe World Cricket Free Download Software Rohman Jual Beli Ayam laga Danny Rahardja Fauzy Blekenyek Uliiah Black MyGoblog Pulsa Murah dan joss John Boy Book DeadBeatSuperAffiliate AlexandrkrulikProducts Sticker Outdoor Voice Plate TWHITE laurenhuston affiliatemarketingmission Money Making Site Of New Astronomy Los Angeles Adult Ruins Of War Pixerr hyperfbtraffic Roofing Charlotte The Phantom's Fixation social intellect in the social era Dating Via Social Media GourmetOrchards Social Media Etiquette StartMyNewBusiness Real Estate Gama Pulsa celebrity Home Improvement Automotive Parts Berita Mojokerto Hosting Mojokerto