Pages

Subscribe:

Selasa, Agustus 18, 2009

Lomba agustusan di mojokerto


Bulan agustus identik dengan perayaan kemerdekaan, kalau aku ingat-ingat tentang bulan agustus ini jadi ingat tentang kegiatan yang pernah aku adain ma teman-teman di kampungku kemaren Pasuruan.

Gimana yach, apa masih semeriah tahun kemaren??. Agustusan tahun ini berbeda dengan tahun kemaren, kalo tahun kemaren aku jadi panitia, tapi sekarang aku Cuma jadi penonton acara agustusan, soalnya aku sekarang di kampung baruku di daerah mojokerto tepatnya di daerah sumber tugu kecamatan PURI,

Beberapa hari yang lalu saya sempat melihat acara lomba agustusan di daerah baru saya, lumayan meriah, tapi ga kalah seru juga lho… acara kemaren dimulai dari lomba tingkat anak-anak, lomba kelereng, ambil coin di pepaya, balap karung, kepruk kendil, dan banyak lagi yang lainnya. Untuk malam hari dilanjutkan dengan lomba voli ma kasti. Dulu aku bingung, kenapa tiap bulan agustus selalu mengadakan lomba?? Kenapa ga upacara bendera ajah?

Oia bagaimana menurut teman-teman, seberapa pentingkah lomba agustusan???



Oia ini sekedar share photo yang aku ambil kemarin ni foto lomba pancing, lomba pancing ini seru banget, soalnya 1 kolam dan pesertanya lumayan banyak, diikuti orang tua dan muda, anak-anak, bapak2 dan ibu2.

27 komentar:

narti mengatakan...

wah asyik nih, pasti rame...seruuuuu............

Bhakti mengatakan...

sampean ikutan lomba yg 2 foto paling bawah itu ya cak eko?? wakakak... juara brahak ?!

AD1N mengatakan...

wah rame jg 17an niy... sip bro

udinmduro mengatakan...

rame sama juga dgn ditempatku

Ronny Dee mengatakan...

Emang hadiah lombanya apa?

cah ndueso mengatakan...

rame banget pastinya......semangat terus dech..........

nabel mengatakan...

wah seru bgt kayaknya..

piratez mengatakan...

asik tuh bos, sayang disini tidak ada,
ini kunjungan balik gan

yusupman mengatakan...

Agustusan..kenangan pahit-manis para pejuang2 kemerdekaan,banyak pahitnya ketimbang manisnya kali ya..wong aku sndr belon prnah tahu perjuangannya,paling2 nonton filemnya..
Makasih atas kunjungannya ya..

dobloger follow mengatakan...

Seruuuu ya.... setahun sekalee... :)

Salam Sahabat

made gelgel mengatakan...

asyik banget ya...
salam kenal :)

pasuruan mengatakan...

ditempatku sepi nich....

berry devanda mengatakan...

salam merdeka dari kota padang untuk mojokerto...

ocim mengatakan...

di bdg dah sulit lahan tuk 17'an jd cmn ala kadarnya

Animax mengatakan...

klo ditempat gw agustusan, kagak bgitu rame kayak dulu... sepi.... tapi masih ada lomba sihh....

udinmduro mengatakan...

Dmana-mana agustusan rame bro

Bisnis Fantastis mengatakan...

sekali merdeka tetap merdeka, kunjungan sore nih sob...

Arfar mengatakan...

Lomba2 bisa jadi sebagai pesta rakyat, yang penting panitia sebaiknya memilih lomba2 yang bisa menumbuhkan kreativitas rakyat :)

asep canda mengatakan...

wow rame juga sob hehehehehh

Andhi Irawan mengatakan...

salam merdeka mas eko! salam kenal juga buat semuanya. terima kasih atas kunjungannya mas eko :) wah situsnya mas eko rame ya. salut. sudah banyak pengunjung. saya baru mulai nih :) lomba-lomba 17an tetap diadakan utk meramaikan suasana tp jgn lupa makna dari kemerdekaan itu sendiri dan usaha sangat besar untuk meraihnya.
Merdeka!

simahir mengatakan...

Bermacam cara untuk merayakan hari kemerdekaan..
cuman persoalannya apakah mereka sudah benar2 merdeka?

nabel mengatakan...

wah keren nich....rame bgt yach....

(•̪●) wandhe (•̪●) mengatakan...

rame acaranya, seru2,

Remba mengatakan...

………………….._,,-~’’’¯¯¯’’~-,,
………………..,-‘’ ; ; ;_,,---,,_ ; ;’’-,…………………………….._,,,---,,_
……………….,’ ; ; ;,-‘ , , , , , ‘-, ; ;’-,,,,---~~’’’’’’~--,,,_…..,,-~’’ ; ; ; ;__;’-,
……………….| ; ; ;,’ , , , _,,-~’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ¯’’~’-,,_ ,,-~’’ , , ‘, ;’,
……………….’, ; ; ‘-, ,-~’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’’-, , , , , ,’ ; |
…………………’, ; ;,’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’-, , ,-‘ ;,-‘
………………….,’-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’’-‘ ;,,-‘
………………..,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;__ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘-,’
………………,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;,-‘’¯: : ’’-, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; _ ; ; ; ; ;’,
……………..,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;| : : : : : ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ,-‘’¯: ¯’’-, ; ; ;’,
…………….,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘-,_: : _,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; | : : : : : ; ; ; .|
……………,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ¯¯ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’-,,_ : :,-‘ ; ; ;|
…………..,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ,,-~’’ , , , , ,,,-~~-, , , , _ ; ; ;¯; ; ; ; ; ;|
..…………,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;,’ , , , , , , ,( : : : : , , , ,’’-, ; ; ; ; ; ; ; ;|
……….,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’, , , , , , , , ,’~---~’’ , , , , , ,’ ; ; ; ; ; ; ; ;’,
…….,-‘’ ; _, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘’~-,,,,--~~’’’¯’’’~-,,_ , ,_,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘,
….,-‘’-~’’,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; | ; ; | . . . . . . ,’; ,’’¯ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ,_ ; ‘-,
……….,’ ; ;,-, ; ;, ; ; ;, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘, ; ;’, . . . . THAT'S JUST WRONG---‘’’
………,’-~’ ,-‘-~’’ ‘, ,-‘ ‘, ,,- ; ; ; ; ; ; ; ; ‘, ; ; ‘~-,,,-‘’ ; ,’ ; ; ; ; ‘, ;,-‘’ ; ‘, ,-‘,
……….,-‘’ ; ; ; ; ; ‘’ ; ; ;’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘’-,,_ ; ; ; _,-‘ ; ; ; ; ; ;’-‘’ ; ; ; ‘’ ; ;’-,
……..,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;¯¯’’¯ ; ; ; ; ; ; ; ; , ; ; ; ; ; ; ; ; ;’’-,
……,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ,, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; |, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘-,
…..,’ ; ; ; ; ; ; ; ;,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;|..’-,_ ; ; ; , ; ; ; ; ; ‘,

anduring mengatakan...

Agustusan memang paling enak pas di kampung. Lomba-lombanya unik loh. Kalau saya sih 17 Agustus paling sering ikutan drumb band jadi peniup pianika. Dari kelas 4 SD - 1 SMP jadi peniup pianika 17 Agustus sejati. Wkwkwk... seru deh... :) Satu komen saya deh: "I love Indonesia full!" :) :)

newbi mengatakan...

menang lomba apa nih bro
bagi2 hadiah dnk

鳳梨酥Blue mengatakan...

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,商標,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

Poskan Komentar

Recomended Link

Real Estate Ekosulistio Training Pupuk Hayati Freedom Banner Store Pasuruan Personal Blog Real Estate FriendsterQ YuwieQ Largo siwawan Gitar Keren Abah Rafi Jacky TeamTouring AskMsRecipe CRESTEC Wellness AlexaBaliTeam Tamsil Grace AUTOMOTIVE TipsKeluarga Jhoice Fashion Blog chexosfutsal BloggerAdicter nuqiah arie almacafe azlina Civilnotes myoopie Wyne Herry Maxi Prem aneez Shalini Kaka CoretanAba BaliDreamHome Maya hery sys NOva Ocim Trik Yuwie Lyla Sydrix HC AffiliteProgram chebonshawo Ratna BlueDianni Attayaya LuvFeeling Software Sunil MP3 Mercy Edhoy CrankDesigner Chrishiella BeeBill Ardi33 Iffat Dochi Dromeish Nanang SDA CRESTEC Aldy Nabel Pink Free MP3 Ponco IndoRockstar Best PTC Patromax Vrman Dimensiberita TechBeacon satriyo NARTI Nophie hckvismo FIAN Udinmduro UCUP Bangari Mind Author Eris-Agustian Deogracias Boen Xander Gooddell AryoSP Jinchuiricki Die Silver Flower Bordir Tourism Fiqyud Eightsun Khrisna masBhakti Viar About Samarinda FreeZipe World Cricket Free Download Software Rohman Jual Beli Ayam laga Danny Rahardja Fauzy Blekenyek Uliiah Black MyGoblog Pulsa Murah dan joss John Boy Book DeadBeatSuperAffiliate AlexandrkrulikProducts Sticker Outdoor Voice Plate TWHITE laurenhuston affiliatemarketingmission Money Making Site Of New Astronomy Los Angeles Adult Ruins Of War Pixerr hyperfbtraffic Roofing Charlotte The Phantom's Fixation social intellect in the social era Dating Via Social Media GourmetOrchards Social Media Etiquette StartMyNewBusiness Real Estate Gama Pulsa celebrity Home Improvement Automotive Parts Berita Mojokerto Hosting Mojokerto